Ads

Peran PUSDAL Soksi Untuk Pilpres Damai 2019.


Tidak lama lagi masyarakat Indonesia akan memberikan hak pilihnya dalam Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 nanti. Sudah saatnya kita sebagai warga negara yang baik, turut bertanggung jawab dengan ikut memberikan suaranya terhadap cawapres yang didukungnya.


Biasanya berbagai upaya dilakukan untuk memberikan dukungan kepada masing-masing cawapres. Tidak hanya perorangan, namun juga beragam komunitas maupun organisasi tengah sibuk memberikan dukungannya terhadap cawapres yang diusungnya.

Salah satunya datang dari Pusat Pengendalian dan Pemenangan Serikat Organisasi Karyawan Swadiri (PUSDAL Soksi). Salah satu agendanya adalah menguatkan komitmen perjuangannya dalam memenangkan pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin di wilayah Jawa Barat. Soksi dalam agendanya kembali menjumpai tokoh masyarakat yang dipandang memiliki pengaruh besar di wilayahnya.

Pada kali ini, Sekjen Pusdal Soksi, Riyad mengunjungi KH. Hasan Nuri Hidayatullah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai pembangunan di Jawa Barat, serta harapan agar pilpres 2019 berlangsung secara damai.

3 POIN PENTING MENANGKAN JOKOWI DI JAWA BARAT
Gus Hasan, sapaan akrab KH. Hasan Nuri Hidayatullah, menyarankan kepada masyarakat luas agar menata hati ketika akan menentukan pilihannya dan diniatkan sebagai bentuk ibadah untuk membangun bangsa yang lebih baik.


"Dalam rangka menuju kepemimpinan yang baik kita awali dengan menata hati kita ketika akan menentukan pilihan. Diniatkan karena Allah dan dalam rangka untuk membangun bangsa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucapnya.

Kedua, ia juga mengimbau agar hajat besar demokrasi lima tahunan ini tidak menimbulkan perpecahan pada seluruh elemen bangsa. karena persatuan dan kesatuan adalah aset bangsa yang sangat mahal.


"Karena tidak sedikit bangsa-bangsa yang rusak dan hancur karena aset persatuan dan kesatuan tidak dipelihara," ungkap Gus Hasan.

Berikutnya, ia juga berpesan bahwa dalam melakukan pemilihan nanti, baik untuk ekslusif maupun legislatif untuk senantiasa memohon petunjuk Allah agar tidak salah dalam menentukan pilihannya.

"Insya Allah jika niat kita ditata, persatuan dijaga, selalu memohon petunjuk kepada Allah, kita akan menemukan sosok pemimpin yang sesuai dengan apa yang diberikan oleh Allah untuk menjadi nahkoda kapal yang begitu besar bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Sementara Riyad mengatakan pihaknya telah bertukar pikiran mengenai bagaimana peluang pilpres untuk dapat memenangkan pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

"Disini kami mendapat masukan dan arahan dari tokoh Jawa Barat yang masih sangat muda, yaitu Gus Hasan. Insya Allah kita akan terus berjuang hingga masa pencoblosan. Beliau juga memberi arahan agar kita selalu bekerja dengan hati dan apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah" ujar Riyad.

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi pencapaian Presiden Jokowi di Jawa Barat seperti Pelabuhan Patimbang yang sangat membantu perekonomian masyarakat setempat dan juga masyarakat Jawa Tengah yang berbatasan dengan Jawa Barat.

Dukungan PUSDAL SOKSI terus menerus berjuang dan memberikan apresiasi kepada program nyata pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Kembali bersilahtutahmi langsung untuk berdiskusi mengenai pembangunan di Jawa Barar dan juga harapan agar Pilpres 2019 berlangsung secara damai.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan poin-poin lainnya, bisa saksikan video berikut ya guys : PUSDAL Soksi.
SHARE

Author

Terima kasih sudah berkunjung ke blog TanyaKenapa. Semoga apa yang sudah Admin share di sini, bisa memberikan manfaat untuk kita semua, sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan lebih baik lagi. Silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar yang baik tanpa menitipkan link!

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment